Wednesday, July 1, 2009

my silly projects


desain ini yang menurut gw paling ng'jlimet (a.k.a rumit) yg pernah gw bikin selama gw idup..tapi mungkin nanti gw bakal bikin yang lebih ribet lagi hehe..
blm seberapa klo dibanding sama yang udah dewa
tapi knapa kudu badak ya??




klo yang ini proyek gw sama temen gw buat bikin majalah indie di kampus gw..rencananya sih mau dibikin se-segera mungkin.
gara-gara maen tetris nih



ini pamflet acara natal di gereja cw gw..proyek SDT (Sekian Dan Terimakasih) hehehe..tapi upah gw besar di Surga..(amiiiiinnnn..)



dsain dadakan buat temen gw..doi bikin band metal



diadaptasi dari foto yang gw liat di hardisk komputer gw..gw padahal ga tau foto itu masuk dari mana..(ujug-ujug udah ada) jadi ya daripada mubazir,gw vectorized aja hehe (^^,)



kuning,merah,hitam & putih
ada senjata,tank baja n kapal perang



perang antara robotank n pitbull melawan astronot papatong bersama anak buah kesayangannya..terus berperanglah nak!!




skarang astronot papatong punya markas di dlm kloset!!!

No comments:

Post a Comment