Sunday, August 9, 2009

3hari 2 malam

yupz!!
bener banget 3hari 2 malam..qo kaya camping pramuka ya?hehehe..
mungkin ada yang bertanya-tanya,"mank ada apa c di 3hari 2malam itu??"

jadi ceritanya gini lho..

bokap gw kan beli rumah di perumahan Bukit Kayu Manis Bogor..(tempat antah berantah nan jauh disana yang masih berstatus "Kota Bogor") tapi lebih tepat lagi kaya tempat "jin buang anak..!!" hahahahaha..jauh dari peradaban..
kemudian bokap gw mulai ngrenovasi,namun keadaan ga berjalan lancar..agak macet juga sih.
lalu skarang (lebih tepatnya tanggal 7-9 agustus) dimulailah perjuangan hidup!!hahaha..damn.
bokap gw memberi mandat kepada gw & ade gw buat membantu menuntaskan pekerjaan kuli bangunan yang belum tuntas huahahahahaha..ber'kuli-ria selama 3hari 2malam!!
cuma 1 kata yang terlintas di pikiran gw : "MANTAP..!!"

selama 3hari 2malam kerjaan gw cuma ngerokin semen di ubin, ng'halusin tembok & meng'asisten'kan bokap gw masang seng di loteng..hahahahaha
ga ada tipi, ga ada radio, ga ada hiburan sama skali..!!
tidur di kasur lipat, alas ubin & ga ada bantal/guling..
pokoknya ter'isolasi abieesssssss..!!!!!!!!!!!!!!!!

siang banyak semut..klo malem banyak nyamuk..

hehehehehehe.. ;p

1 comment:

  1. semoga cepet selesai dan di beri kemudahan dalam menjalankan tugas2nya ..... hehehehe ....

    ReplyDelete